Rabu, 19 Oktober 2011

Polsek Tebet Tangkap Pelaku Curanmor

Baru Dua Hari Kerja, Motor Majikan Digasak

Rabu, 19 Oktober 2011 - 17:42 WIB

Humas Polsek Tebet – Baru bekerja di bengkel motor selama dua hari, seorang pemuda nekat menggasak motor Yamaha Mio nopol Z 5526 EO milik majikannya di Tebet, Jaksel.
Perbuatan tidak terpuji Ponirin, 22, ini dilakukan pada Senin (17/10) subuh, sekitar pukul 04.30. Naas bagi pelaku, secara tak sengaja korban, Suroso, 39, ketemu dengan pelaku di kawasan Mampang, Rabu (19/10) pagi. Pelaku pun dibekuk korban dibantu petugas Polsek Mampang.
Namun karena kasus pecurian ini terjadi di Jalan Dr.Sahardjo, tersangka diserahkan ke Polsek Tebet. Barang bukti motor hasil kejahatan ikut disita.
Kasus ini berawal saat Ponirin melamar kerja di bengkel milik Suroso pada Jumat (14/10) siang. Karena kasihan dengan pelaku, korban menerima kerja pria tersebut.
Pada awalnya Ponirin bekerja rajin hingga Suroso merasa senang. Rupanya itu hanya siasat pelaku. Saat korban lengah, pelaku membawa kabur Yamaha Mio milik majikannya itu pada Senin pagi.
“Pelaku berhasil ditangkap dua hari kemudian saat secara tak sengaja bertemu dengan korban di daerah Mampang. Ia kemudian minta bantuan polisi untuk membekuknya,” kata Kanit Reskrim Polsek Tebet, AKP Samuel Meitry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar