Kamis, 17 November 2011

Kunjungan TK TIARA BUNDA ke Polsek Tebet


Kamis, 17 Nopember 2011
Humas Polsek Tebet

Polesk Tebet melaksanakan Program Polisi Sahabat Anak , program ini telah di sosialisasikan oleh Kapolsek Tebet Komisaris Polisi Suyatno,SH kepada para siswa Kelompok Bermain dan TK TIARA BUNDA Jl. Tebet Barat VIII No 51 Tebet Jakarta Selatan , orang tua siswa dan Ibu Guru TK , dalam rangka memberikan pengetahuan tentang tertib berlalu lintas dan tugas - tugas Polisi ( Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat ). Siswa di bawa naik kendaraan Patroli Sabhara mengitari wilayah Tebet tampak keceriaan siswa bersama pak Polisi.

Menurut Ketua Yayasan Dra Niniek S kegiatan ini merupakan Program kurikulum outing di Semester I guna menambah wawasan bagi murid - murid dalam rangka mendekatkan kepada Kepolisian.


Kegiatan Polisi Sahabat Anak dibimbing oleh Bhabinkamtibmas dari Unit Binmas dan Kasi Humas Polsek Tebet didampingi oleh Waka Polsek Tebet Ajun Komisaris Polisi R Sartoto tujuan dari Program ini adalah menciptakan kemitraan dengan Pendidikan, anak - anak sedini mungkin mengetahui tertib lalu lintas dan mengetahui tugas - tugas Pak Polisi serta menghilangkan adara rasa takut dari anak - anak ke terhadap Polisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar