Jumat, 26 Oktober 2012

Keclakaan tewasnya warga

Humas Tebet, Jumat 26 Oktober 2012
Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Prof. Dr. Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat sore, menewaskan dua orang, Ian (30) dan Ana Oktaviana (40). Ian yang mengendarai sepeda motor diduga dalam keadaan mabuk.
"Si Ian katanya lagi mabuk waktu bawa motor. Dia habis minum-minum," kata Ning, tetangga Ana, saat ditemui di RS Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2012).
Ning mengatakan, Ana adalah warga Jalan Bali Matraman, RT 10 / RW 07, Manggarai, Jaksel. Adapun Ian merupakan pemuda yang sering nongkrong di dekat rumah Ana. "Dia (Ian) bukan ojek, cuma biasa nongkrong depan rumah, makanya biasa diminta tolong nganterin ke mana-mana," kata Ning.
Saat kejadian, korban dalam perjalanan ke Yayasan Al Akmal di Tebet untuk mengambil jatah daging kurban. Ning mengatakan, orangtua Ana mendapat jatah daging kurban di yayasan tersebut dan meminta korban mengambilnya. Ana kemudian meminta bantuan Ian untuk mengantarnya ke sana. Ana juga mengajak salah seorang keponakannya untuk menemaninya ke Tebet.
Saat melintas di Jalan Soepomo, tepat di depan SPBU Shell, samping Mapolsek Metro Tebet, sepeda motor Honda Beat B 6146 XYZ yang dikendarai Ian tiba-tiba oleng tanpa sebab yang jelas. Saa itu kondisi jalan cukup sepi. Sepeda motor tersebut kemudian menghantam trotoar di dekat jalur keluar SPBU Shell. Ketiga penumpang terjatuh sehingga kepala Ian dan Ana membentur trotoar. Adapun keponakan Ana selamat lantaran terlindungi tubuh kedua korban.
Ian tewas di lokasi kejadian, sedangkan Ana mengembuskan napas terakhir setelah sempat dibawa ke RS Tebet. Jenazah Ian langsung dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sementara itu, jenazah Ana yang tewas beberapa saat kemudian akhirnya dipindahkan dari RS Tebet ke RSCM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar