Senin, 29 Oktober 2012

Ini Sketsa Wajah Pelaku Penembak Brutal di Kebayoran Lama

Humas Tebet, Senin 29 Oktober 2012 Polres Metro Jakarta Selatan masih menyelidiki penembakan yang mengakibatkan tewasnya Liong Laeni Ernawati alias Lenny, 45 di kawasan Kebayoran Lama. Penyidik sudah menyiapkan skets
a wajah pelaku.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Drs. Rikwanto, mengatakan dua orang yang ada di sketsa memiliki peran menembak dan membawa senjata tajam. Golok itu digunakan pelaku untuk menghancurkan kaca mobil korban bagian sebelah kiri.

"Sketsa tersebut didapat dari beberapa keterangan saksi yang ada di sekitar lokasi, ada tukang bunga, tukang buah, dan suami korban," ujar Kabid Humas, Kamis 25 Oktober 2012.

Selanjutnya polisi menyebar sketsa pelaku ke khalayak termasuk media. "Supaya ciri-ciri diketahui lebih dekat dan cepat. Kami sebar di tempat umum dan nomor hotline baik polres, polsek supaya bisa menghubungi jika ditemui ciri tersebut," kata Kabid Humas.

Menurut Kabid Humas, polisi hanya membuat dua sketsa, Selain itu, penyidik juga akan mencari di database apakah pelaku masuk dalam daftar buron atau tidak. "Ini kami cari juga database," singkat dia.

Berikut ciri-ciri kedua pelaku tersebut:

1. Usia sekitar 27 tahun, tinggi 167 Cm. Kulit kuning langsat, tubuh sedang, logat melayu, dan bersenjata FN pistol.

2. Usia sekitar 28 tahun, kulit putih, rambut panjang. Tinggi badan 170 Cm, tubuh kurus, berkaos hitam, kumis tipis dan senjata golok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar