Senin, 02 April 2012

Polsek Tebet Tangkap Jambret di angkutan umum Bus

Senin, 2 April 2012
Humas Tebet

BB HP yang diamankan

Nasib apes RS laki-laki 42th , swasta , warga Cikarang Bekasi saat melakukan aksinya di angkutan umum Bus mengambil HP Black Bery Torch Hitam seharha Rp 4.000.000,- dari saku baju Yuniar siswi SMA 43 Setia Budi ketahuan oleh pemiliknya Senin ( 2/4/2012) , diteriaki jambret ... jambret RS  langsung lari  turun dari bus lari mencari taxi , bertepatan ada petugas PJR Laka Lantas Polda Metro Jaya yang sedang mengatur arus kemacetan lalu lintas di TL Pancoran Jl Gatot Subroto Tebet Jaksel mendengar teriakan jambret langsung mengejar Taxi dan membekuk RS berikut barang bukti HP di amankan di Pos Lantas Pancoran kemudian di laporkan Polsek Tebet. Kanit Reskrim AKP Samuel yang tiba di TKP langsung mengelandang RS berikut BB ke Polsek Tebet guna penyidikan lebih lanjut. kasus ditangani Polsek Tebet .

" Seperti biasa saya berangkat sekolah dari rumah Jl Bhakti Kebayoran Baru Jaksel  naik angkutan umum Bus saat mau turun di Pancoran tiba - tiba anak orang tak di kenal mengambil Hp yang ditaruh saku baju sebelah kiri spontan saya teriak jambret .. jambret " jelas Yuniar

TSK RS 
RS mengakui perbuatannya karena terpaksa harus membayar uang kontrakan rumah serta biaya anak sekolah , atas perbuatannya dijerat psl 362 KHUP dengan ancaman 5thn penjara.

Kompol Suyatno,SH menghimbau kepada warga masyarakt pengguna jasa angkutan umum untuk tidak menggunakan HP saat berada di dalam angkutan umum / disilent , jangan menggunakan perhiasan yang mencolok , jangan tertidur , jangan menerima makan / minuman dari orang yang baru dikenal , periksalah dompet saat akan naik maupun turun kendaraan, tetap waspada dan berhati - hati  pelaku tindak kejahatan ada dimana - mana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar