Senin, 09 April 2012

Kanit Binmas Tebet Sosialisasi Penerimaan Taruna AKPOL Th 2012

 Senin, 9 April 2012
Humas Tebet

Dalam rangka mendukung program penerimaan Taruna AKPOL Th 2012 , Kanit Binmas Polsek Tebet melaksanakan kegiatan Sosialisasi ke SMA Negeri 26 Jl Tebet Raya yang di hadiri oleh siswa kelas III didampingi oleh para dewan Guru . Senin (9/4/2012)

Selain menyampaikan sosialisasi Penerimaan Taruna AKPOL Th 2012 permasalahan tentang bahaya penyalah gunaan Narkoba bagi para siswa - siswa serta mengantisipasi adanya tawuran antar pelajar dilingkungan sekolah sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan lancar.

Komitmen Polri dalam mewujudkan rekruitmen dan seleksi anggota Polri melalui prinsip-prinsip:  bersih, transparan, akuntabel dan humanis, dirintis sejak tahun 2007. Komitmen tersebut pada tahun 2007, mendapat penghargaan dari MURI melalui penganugrahan kepada Polri atas prestasi pemrakarsa penyelenggaraan seleksi personel Polri secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis. Selanjutnya pada tahun 2008, komitmen tersebut dilanjutkan kembali melalui salah satu program unggulan Polri melalui Quick Wins transparansi rekrutmen personel Polri yang merupakan produk utama Polri yang mempunyai daya ungkit kuat (key leverage) dan manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyaraka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar