Rabu, 25 April 2012

Penumpang Kereta Api Tewas Kesetrum

Rabu, 25 April 2012 

Humas Tebet

 
Seorang penumpang Kereta Api tewas mengenaskan di Stasiun Manggarai. Korban tewas kesetrum di atas gerbong Kereta Listrik, Rabu (25/4/2012)
Kecelakaan terjadi di Stasiun Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, di jalur lima. Saat itu, kereta dalam keadaan berhenti. Korban yang belum diketahui identitasnya ini memiliki ciri laki-laki umur 16 Tahun, bentuk tubuh sedang, tinggi 160 cm, rambut lurus, dan sawo matang. Korban menggunakan kaos oblong hitam, dan celana levis berwarna biru.
Hasil cek Tempat Kejadian perkara (TKP), oleh Kanit Reskrim Akp Samuel dan Kapolsubsektor Manggarai Ipda A Rachman, pada korban tidak ada tanda-tanda kekerasan. Penyebab kematian korban karena kesetrum listrik. Kemudian, korban dibawa ke RSCM untuk di visum.
Saksi, Nainggolan, supervisor keamanan Stasiun Manggarai, sudah mengingatkan korban untuk turun. Namun, teguran itu tidak dipedulikan korban saat kereta akan jalan, justru korban memegang aliran listrik.
Sementara itu, kasus ini masih ditangani Polsek Tebet. Manajer keamanan Daop 1 PTM KAI Ahmad sujadi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Dia mengatakan, karena kecelakaan tersebut jadwal kerangkatan Kereta Api tertunda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar