Minggu, 11 November 2012

Pengrusakan ShelterBus Way BKPM Tebet

Humas Tebet, Minggu 11 Nopember 2012
Shelter Bus Way BKPM Jl MT Haryono Tebet Jaksel 11/11/2012 jam 04.02 wib kembali tejadi pengrusakan oleh orang yang tidak dikenal , Unit Reskrim yang tiba di TKP setelah dilaksanakan pengechekan terjadi kerusakan pada kaca pintu otomastis dan kaca jendela .
Kapolsek Tebet, Kompol Suyatno juga mengatakan hal yang sama, pihaknya masih belum bisa menyimpulkan apakah ini pelaku yang sama dengan penembakan pada Agustus lalu. "Memang pada Agustus lalu pernah terjadi penembakan halte busway, pelakunya blm tertangkap dan masih kami selidiki," ujar Suyatno.

Dia mengatakan, dari hasil olah TKP, petugas hanya menemukan pecahan kaca. Tidak ada bekas selongsong peluru yang tertinggal dalam halte busway tersebut.

Polisi mengimbau kepada pengelola bus Transjakarta untuk memasang CCTV di berbagai sudut. Hal ini untuk memudahkan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku.

Menurut Saksi Niko dan Husein karyawan Trans Bus Way saat berada di lokasi " Saya saya berdiri tiba- tiba terdengar suara kaca pecah yang berada di pintu dan jendela kemudian sya laporkan ke Polsek tebet " Kasus dalam penyidikan Polsek Tebet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar