Kamis, 01 November 2012

Bawa Sajam terjaring Operasi Cipta Kondisi Polsek Tebet

Humas Tebet, Kamis 01 Nopember 2012
Berkaitan dengan adanya tindak kejahatan terhadap penumpang taxi , Polsek Tebet melaksanakan kegiatan Ops Cipta Kondisi Khusus Taxi 31/10/2012 jam 01.00 wib s/d 02.30 wib dengan kuat personil 16 anggota pimpinan Pawas Ipda Kasno lokasi di Samping Hotel Haris Jl Abdulah Safei Tebet Jaksel dengan sasaran Sajam , Narkoba , Handak , tindak kejahatan. Tujuan dari Operasi ini untuk memberikan rasa aman terhadap para penumpang taxi khususnya dan menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah Tebet dan dilaksanakan setiap hari pada jam dan lokasi sesuai tingkat kerawanan.

Saat pelaksanaan Operasi berhasil mengamankan HP Laki 19thn warga Jl Cipinang Pulo Jatinegara Jakstim , HP saat melintas dengan kendaraan Sepeda Motor Honda Karisma  diberhentikan kemudian dilaksanakan pengledahan dan kedapatan senjata tajam berupa parang , HP berikut barang bukti sebilah parang kemudian dibawa ke Polsek Tebet untuk penyidikan lebih lanjut. Terhadap HP dikenakan Pasal 2(1) UU Darurat No 12 Tahun 1951 dengan ancaman kurungan diatas 5 thn penjara.

Kapolsek Tebet Kompol Suyatno.SH menghimbau kepada warga masyarakat yang naik taxi untuk lebih berhati - hati , apabila perjalanan dimalam hari agar tidak seorang diri , hindari memakai perhiasan yang berlebihan dan lebih teliti didalam memilih kendaraan taxi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar