Selasa, 04 September 2012

Orok Bayi tersangkaut di Sungai Ciliwung

Humas Tebet, Selasa 04 September 2012

Warga di bantaran Kali Ciliwung Bukit Duri, Tanjakan I, RT 10/12, Tebet, Jakarta Selatan digegerkan penemuan mayat bayi perempuan yang mengambang di pinggir kali. Mayat tersebut ditemukan tanpa mengenakan pakaian.
"Bayi ternyangkut di pingir kali kondisi tidak pakai baju,"  Selasa (4/9/2012) Mayat tersebut ditemukan sekira pukul 07.00 WIB pagi tadi. Mayat tersebut ditemukan pertama kali Widia Sari (26) warga Jalan Bukit Duri Tanjakan 1 RT 010/RW 010, Tebet Jakarta Selatan hendak memompa air.

Awalnya, Widia menemukan sesosok mirip bangkai kucing. Penasaran dengan benda tersebut, Widia mendekati dan mencoba memastikan benda tersebut. Dan benar saja, ternyata benda tersebut adalah mayat bayi. "Saksi  pertama kali melihat sekitar jam 07.00.  pada saat saksi mau pompa air di belakang  melihat kucing mati ketika di dekat oleh saksi ternyata mayat bayi orok. Saksi  langsung  melapor ke pak RT setempat,"   

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan membawa mayat tersebut ke RSCM untuk diotopsi. Kasus ini sendiri masih dalam penelusuran Polsek Tebet. "Polsek Tebet saat ini lagi selidiki kasus ini lebih lanjut, untuk penyebab kematian dan usia bayi tersebut masih belum diketahui,"  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar