Selasa, 11 September 2012

Bongkang Asyik memakai ganja di tangkap Polsek Tebet

Humas Tebet , Selasa 11 September 2012
Polsek Tebet tangkap pengguna narkotika jenis ganja inisial AB Alias Bongkang Laki 42th sebagai tukang parkir Warga Menteng Dalam Senin 10/9/2012 jam 13.00 wib di samping Lapangan Tenis Jl Deposito Menteng dalam Tebet Jakarta Selatan, AB ini ditangkap ketika sedang asik menikmati barang haram itu di sekitaran Lapngan Tenis. Sebenarnya prilaku AB ini sudah meresahkan warga sekitarnya, warga khawatir ulah AB ini akan mempengaruhi remaja.
Informasi warga yang merasa resah dengan keberadaan pelaku penyalah gunaan narkoba diterima langsung Kapolsek Tebet Kompol Suyatno.SH Berbekal informasi tersebut dilakukan penyelidikan oleh petugas Reserse Polsek Tebet. 

Ternyata benar, tidak berapa lama melakukan pengintaian petugas Reskrim berhasil mengendus keberadaan AB yang sedang asik menghisap-hisap asap ganja di sekitaran lapangan Tenis, tidak menunggu waktu lama AB ditangkap berikut barang bukti ditangannya, sebanyak 3 (tiga) linting yang sisa dihisap. 

Saat ditangkap AB tidak dapat berkelit lagi karena barang bukti ganja juga ditemukan tangannya, dari hasil Pemeriksaan AB mengakui " sudah 2 tahun menghisap ganja untuk menambah selera makan " sekarang AB harus meringkuk dalam sel tahanan Polsek Tebet mempertanggung jawabkan perbuatannnya. Kepada pengguna narkoba ganja ini penyidik Polsek Tebet menjeratnya dengan pasal 111 ayat (1) Undang – undang No 35 th 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5thn penjara. Kasus ditangani Polsek Tebet untuk penyidikan lebih lanjut.

Berkaitan kasus diatas Kapolsek Tebet mengharapkan peran serta para orang tua dalam pengawasan kepada putra - putri yang berusia remaja untuk memberikan perhatian dan kepada warga masyarakat untuk tidak segan - segan melaporkan ke Polsek Tebet bilamana di lingkungan ada peredaran narkoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar