Jumat, 15 Juni 2012

Ofice Boy SMP Negeri 115 Tebet Nekad ambil Ipod buat kondangan



                                         BB & Tersangka SH di amankan Polsek Tebet


HUMAS TEBET, Jumat 15/6/2012

Polsek Tebet amankan pelaku pencurian di Sekolah SMP Negeri 115 Tebet Jl Abd Safei Tebet Jaksel ,  SR laki-laki 17th , Ofice Boy , warga Caringin Bogor saat melakukan aksinya di ruang Kelas 8i  menagambil Ipod warna Silver seharga Rp 1.500.000,- milik Dewi dan Ipod warna Pink seharga Rp 1.905.000,- milik Rindy berjalan mulus namun akhirnya tertangkap setelah di jual kepemilik kantin sekolah seharga Rp 100.000, oleh pemilik kantin dilaporkan ke petugas security Jajang kemudian dilaporkan ke Polsek Tebet , Unit Reskrim yang tiba di lokasi langsung mengelandang SR berikut barang Bukti.

SR mengakui perbuatannya " karena terdesak tidak memiliki uang untuk kondangan ke temannya di kerawang besuk hari Sabtu , SR mengambil saat para siswa sedang ada kegiatan di luar kelas " , atas perbuatannya SR dijerat pasal 362 KUHP dengan ancaman 5 thn penjara. kasus dalam penyidikan Polsek Tebet.

Kapolsek Tebet Kompol Suyatno,SH menghimbau para siswa SMP Negeri 115 Tebet untuk tidak membawa ipod / HP Balck Berry ke sekolah karena menggundang para pelaku tindak kejahatan, kepada Bp /Ibu guru melaksanakan pemeriksaan terhadap tas siswanya agar kejadian ini tidak terulang kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar