Sabtu, 05 Mei 2012

Pekerja Pemasangan Tenda tewas tesengat aliran listrik


Sabtu, 5 Mei 2012
Humas Tebet

Seorang Karyawan pemasang tenda Turino laki - laki , 27th , warga Dusun Ciberem Rt 023 Rw 009 Kel. Ujung Gagak kampung Laut Cilacap Jawa Tengah yang sehari - hari karyawan pemsangan tenda tewas di Halaman Gereja Bukit Moria Jl Prof Dr Supomo Tebet jaksel. Korban tewas kesetrum saat selesai pemasangan tenda, Sabtu (5/5/2012) jam 20.30 wib.

Kecelakaan terjadi saat selesai pemasangan tenda turun memegang besi , ada kipas yang di nyalakan sebagian kabel terkelupas mengenai tiang, spoontan korban terpelanting jatuh kebawah dan luka bakar pada tangan sebelah kanan , korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Tebet jam 20.05 wib namun tidak tertolong akhirnya jam 20.30 wib korban menghembuskan nafasnya.

Saksi, Slamet 26 th warga Cilacap rekan kerja pemasangan tenda melihat langsung korban sedang turun melalui salah satu tiang dan langsung terjatuh .

Hasil cek Tempat Kejadian perkara (TKP), oleh Kanit Reskrim Akp Samuel pada korban tidak ada tanda-tanda kekerasan. Penyebab kematian korban karena kesetrum listrik. Kemudian, korban dibawa ke RSCM untuk di visum. Kasus di tangani Polsek Tebet

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar