Kamis, 15 September 2011

Kunjungan Waka Polres Metro Jaksel ke Polsek Tebet

Kamis, 15 September 2011
Humas Polsek Tebet
 
 

 

  
Waka Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Rudi Antariksawan,SH,SIK, Msi melaksanakan kunjungan ke Polsek Tebet pada hari Kamis 15 September 2011 jam 08.30 s/d 10.00 wib dan mengambil Apel Pagi di halaman Polsek Tebet , hadir Kapolsek Tebet Komisaris Polisi Suyatno,SH , Waka Polsek Tebet AKP R Sartoto , Para Kanit , Kasi , Kapolsubsektor Jajaran Polsek Tebet dan anggota Polsek Tebet ( SPK , Reskrim, Binmas , Intelkam, Polsubsektor , Sabhara ) berjumlah  70 personil.


 
Pengarahan Waka Polres Metro Jaksel pada apel pagi adalah sebagai berikut :

1.  Senantiasa menjaga Kebersihan dan kerapihan untuk komando Polsek Tebet dan  Polsubsektor Jajaran Polsek Tebet ( Ruang SPK / Pelayanan Masyarakat , Kamar mandi , ruang tahanan )
2.  Penampilan perorangan mulai dari seragam dinas sesuai dengan ketentuan dan kerapian mulai dari rambut , kumis , jenggot harus sesuai ketentuan.
3.  Kesiapan Data dalam pelaksanaan tugas Polsek Tebet meliputi tiap - tiap fungsi opsnal, Rencana Kegiatan , Rencana Kegiatan Masyarakat dan laporan Pelaksanaan Tugas
4.  Kesiap siagaan personil Polsek Tebet , Kendaraan opsnal ( Patroli Sabahara ) di lapangan setiap saat oleh para Kanit harus dilaksanakan pengchekan mulai kebersihan , rapi dan kelengkapannya dalam rangka menunjang pelayanan kepada masyarakat ( Datang ke TKP harus cepat )
5.  Memberikan Pelayanan secara maksimal kepada warga masyarakat dengan tidak memandang siapapun / membeda - bedakan dari golongan manapun ( walapun memakai celana pendek sandal jepit harus tetap dilayanui dengan baik ) termasuk unit reskrim.
6.  Personil Polsek Tebet harus menjadi contoh / tauladan kepada warga masyarakat , hindari adanya pelanggaran  dalam pelaksanaan tugas apalagi pemerasan kepada warga.
7.  Menjalin hubungan baik / kemitraan dengan Muspika Tebet , Satuan samping TNI serta warga   masyrakat sehingga timbul koordinasi yang sinergis antara Polsek Tebet dengan warga masyarakat dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif 
8.  Pemasangan portal pada Polsek Tebet di malam hari dalam rangka peningkatan kewaspadaan dan keamanan dari para teroris.

Selesai apel dilaksanakan pemeriksaan kepada personil Polsek Tebet mulai dari Seragam dinas dan penampilan perorangan , pemeriksaan ruang tahanan , pemeriksaan pelayanan masyarakat SPK dan SKCK . Kegiatan berjalan lancar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar