Minggu, 12 Juni 2011

Polsek Tebet Tingkatkan Kewaspadaan teror " Racun Makanan "

Jakarta, 13 Juni 2011
Humas Polsek Tebet

Kapolri Jenderal Timur Pradopo membenarkan rencana kelompok teroris Kemayoran yang akan meracun polisi. Saat ini 6 terduga teroris Kemayoran yang ditangkap masih diperiksa.

"Sementara mungkin demikian (meracun polisi). Hasil pemeriksaan terhadap tersangka," kata Timur.

Hal itu disampaikan Timur di Bandara Halim Perdanakusumah usai mengantar Presiden SBY yang berangkat ke Swiss, Senin (13/6/2011).

Timur enggan menjelaskan lebih lanjut modus teroris yang dianggap baru ini. Ia hanya meminta publik menunggu proses penyelidikan yang sedang berlangsung.

"Sekarang sudah kita amankan mereka. Tentunya nanti akan ada perkembangan yang akan disampaikan. Tapi Insya Allah kita bisa antisipasi lebih cepat untuk melakukan langkah-langkah penindakan," imbuh Timur.

6 terduga teroris ditangkap, Jumat (10/6) di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat dan satu di Tambora, Jakarta Barat. Mereka diduga berencana untuk menaruh racun di dalam makanan polisi. Polisi juga menemukan samurai, parang dan 4 buah pen gun sebagai barang bukti. ( sumber Detikcom )

Arahan Kapolsek Kepada Kanit, Kasi, Kapolsubsektor

Arahan Kapolsek Pada Apel Pagi Personel Polsek Tebet

Langkah yang di ambil berkaitan hal tersbut diatas dan menindak lanjuti Atensi Kapolri , Kapolsek Tebet Komisari Polisi H Udik Tanang,SE memberikan arahan kepada Para Kanit, Kasi dan Kapolsubsektor pada anev mingguan serta kepada seluruh Anggota pada Apel Pagi untuk meningkatkan kewaspadaan Mako Polsek dan Mako Polsubsektor terhadap para tamu yang berkunjung serta apabila makan / minum mencari tempat yang lebih aman / bebas teror racun oleh para teroris. Anggota Polsek Tebet pada saat berpatroli agar dilaksanakan minimal 2 orang apabila sendirian agar bergabung dengan yang lain.

Kasi Humas 
Aiptu Broto S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar