Selasa, 19 April 2011

Membawa sabu-sabu terjaring Ops Kilat Jaya 21 Polsek Tebet

Ysrn Alias Jng  

Barang Bukti sabu - sabu
Pemeriksaan oleh Unit Reskrim Polsek Tebet

Sabtu, 16 April 2011
Humas Polsek Tebet

Dalam rangka antisipasi tindak kejahatan dan memberikan rasa aman bagi warga masyarakat Polsek Tebet mengelar Ops Kilat Jaya 21 ( operasi ini dilaksanakan rutin setiap hari yang dipimpin oleh Perwira ) di wilayah hukum Polsek Tebet dengan sasaran Narkoba , Senjata Tajam , Senpi , Bahan pembuat Bom , operasi ini digelar sesuai arahan Kapolsek Tebet secara tegas , profesional dan humanis pada saat pelaksanaannya, sedangkan waktunya siang / sore dan malam hari dengan melibatkan personel Polsek Tebet dan dibantu Pokdarkamtibmas KSK Tebet.

Ops Kilat Jaya 21 yang digelar pada hari Sabtu tanggal 16 April 2011 pada jam 01.00 s/d 02.30 wib yang melibatkan 20 personel Polsek Tebet dibantu 20 anggota Pokdarkamtibmas KSK Tebet dibawa pimpinan Kapolsek Tebet Komisaris Polisi H. Udik Tanang,SE dengan lokasi di Jl. Abdulah Safei depan Stasiun Kereta Api Tebet Timur 
Pada saat pemeriksaan kendaraan dan pengendara oleh Anggota Polsek Tebet Briptu Wahyu telah berhasil mengamankan seorang laki - laki  yang kedapatan membawa sabu - sabu sebanyak 2 ( bungkus ) plastik yang dimasukan dalam bungkus rokok djisamsu kretek , identitas pembawa sabu - sabu adalah YSRN ALIAS JNG dilahirkan di Jakarta , 29 Maret 1962 alamat Kebon manggis II Jl. B RT 004 RW 002 Kebon Manggis Matraman Jakarta Timur , Islam pekerjaan swasta.selanjutnya Yusran Sugianto dan barang bukti sabu - sabu diamankan di Polsek Tebet guna pengembangan penyidikan.
( Kasi Humas Polsek Tebet )


KEGIATAN OPERASI KILAT JAYA 21 
DI WILAYAH HUKUM POLSEK TEBET

Pemeriksaan terhadap badan pengendara kendaraan 

Pemeriksaan terhadap jok sepeda motor 

Pemeriksaan bagasi kendaraan 

Pemeriksaan dilaksanakan secara tegas, profesional & humanis

Pemeriksaan kendaraan box
                                    
Pemeriksaan kedalam kendaraan box
                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar