Selasa, 29 Maret 2011

Perampok asal Palembang ditangkap polisi

Laki-laki perampok asal Palembang, Sumatera Selatan, gagal merampok setelah korbannya dengan gagah berani melawan pelaku yang mencoba merebut Toyota Avanza abu-abu yang dikemudikan korban  di kawasan Taman Menteng Dalam,  Tebet,  Jakarta Selatan,  Selasa (15/2) kemarin.
Pelaku Ali Buso (30), dengan luka bacokan di tangan itu ditangkap anggota  Polsek Tebet yang sedang berpatroli. Erwin Oktavian (35),  warga Jatiwaringin, Jakarta Timur,  cedera dan harus mendpat 25 jahitan di kepalanya.
Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tebet IPTU Sarjono menuturkan, kejadian tersebut bermula, ketika pelaku berpura-pura menyewa mobil di wilayah Cipinang melalui telepon. Pemilik mobil lalu mengirimkan mobil Toyota Avanza berikut sopirnya,  Erwin. Erwin  bertemu  pelaku di Jalan Tebet Barat, Jakarta Selatan, sekitar pukul 08.00 WIB. Pelaku naik dan duduk di kursi belakang.
Dalam perjalanan, di kawasan Taman Menteng, Tebet, Jakarta Selatan,  pelaku tiba-tiba mencabut golok dan langsung membacok kepala korban dari belakang.
Dengan  kepala berdarah, korban melawan, dan merebut golok dari tangan pelaku.  “Korban membacokkan golok itu ke tangan pelaku.”
Pelaku berusaha keluar dari mobil. Dalam pelariannya itu pelaku sempat menendang sepeda motor yang melintas bermaksud merebut untuk digunakannya kabur. Namun,  pelaku dibekuk polisi yang  sedang berpatroli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar